Xiaomi Mi Notebook Baru Dengan Intel Core I5 Gen Ke-8

Xiaomi Mi Notebook Baru Dengan Intel Core I5 Gen Ke-8
Xiaomi Mi Notebook Baru Dengan Intel Core I5 Gen Ke-8

InstaTekno.com, Xiaomi Mi Notebook Baru Dengan Intel Core I5 Gen Ke-8 – Sampai Maret 2019 Xiaomi sudah melaunching beberapa hp pandai di market, tapi untuk tidak Notebook. Mereka belum melaunching notebook baru tahun ini.

Cukuplah mengagetkan, mengingat tahun kemarin mereka melaunching Notebook cukuplah banyak, diantaranya ialah mode baru Notebook Mi 12,5 Inch yang di luncurkan Desember kemarin.

Sejauh spesifikasinya, Mi Notebook Air 12.5 saat ini memercayakan processor Intel generasi ke-8, pada M3 atau Intel Core i5 yang kedua-duanya akan memberi kapasitas yang lebih baik dibanding dengan generasi awal mulanya.

Ukuran baterei persisnya tidak diutarakan, tapi Xiaomi mengaku jika Notebook baru ini bisa isi daya 50 % dari baterei cuma dalam 35 menit.

Feature menarik yang lain ialah kedatangan speaker Harman yang digabungkan dengan tehnologi surround sound DTS profesional untuk memberi nada yang mengesankan. Ada pula keyboard backlit yang meningkatkan keindahannya.

Setelah itu, Xiaomi Notebook baru akan berjalan pada skema operasi Windows 10 (64-bit). Sesaat dalam pengujian, piranti ini sukses cetak score 4412 dalam single-core serta 12.414 untuk pengujian kedua-duanya dalam multi-core.

Xiaomi diketahui dengan notebook minimnya, walau belum bisa di konfirmasi, sebab Notebook dengan nomer mode TM1814 Timi yang tampil di GeekBench akan ada dengan design yang ramping juga.

Mudah-mudahan beberapa kebocoran yang lain akan selekasnya muncul untuk mengutarakan info selanjutnya mengenai Notebook Xiaomi baru ini, termasuk juga tentunya kapan Xiaomi akan meluncurkannya.

Bicara masalah harga, vs processor Intel M3 dibandrol di harga 3.599 Yuan (seputar Rp. 7,6 juta) untuk variasi 4GB + 128GB, serta 3.999 Yuan (seputar Rp. 8,4 juta) untuk penyimpanan yang semakin besar, yakni 256GB.

  Test Ketahanan Redmi Note 7 Ternyata Tidak Sekuat yang Dibayangkan

Sedang untuk vs Intel Core i5 yang ada dengan RAM 4GB + penyimpanan 256GB, harga nya 4.299 Yuan (seputar Rp. 9 juta). Gagasannya, Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 akan mulai di jual 28 Maret di samping pasar Cina. Selama ini belumlah ada berita mengenai peluncuran global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here