Xiaomi Mi A3 Punya Sidik Jari di Layar, Kamera Selfie 32 MP

Xiaomi Mi A3 Punya Sidik Jari di Layar, Kamera Selfie 32 MP
Xiaomi Mi A3 Punya Sidik Jari di Layar, Kamera Selfie 32 MP

Xiaomi Mi A3 Punya Sidik Jari di Layar, Kamera Selfie 32 MP – Sesudah subtipe Redmi dengan sah berpisah dari Xiaomi awal tahun ini, merk Redmi seperti memperoleh jackpot. Tetapi menjadi perusahaan induk, Xiaomi selalu menggerakkan piranti yang masih tetap dibawah branding Xiaomi untuk pula mengundang perhatian seperti perangkat Redmi.

  Review Microsoft Surface Laptop 2

Tehnologi paling baru yang dibawa oleh Xioami ke smartphone terbarunya merupakan pemindai sidik jari dibagian bawah monitor. Laporan dari XDA-Developers tunjukkan jika sekurang-kurangnya tiga hp baru dengan tehnologi FOD (sidik jari pada monitor) disaksikan untuk pengujian piranti keras, dua salah satunya dikasih kode yang mereferensikan Android One. Mereka kemungkinan ialah Xiaomi Mi A3 serta Xiaomi Mi A3 Lite serta satu diantara vs Cina kedua-duanya.

Bahkan juga dalam soal kecepatan yang lebih rendah dari sensor sidik jari normal, kehadiran sensor sidik jari pada monitor ini mesti menarik semakin banyak pemakai yang kurang perduli dengan kecepatan. Karenanya, bisa saja Android One Xiaomi akan mempunyai feature sensor sidik jari di monitor.

  Ponsel Layar Lipat 5G Huawei Mate X

Tidak hanya info mengenai sensor sidik jari, tidak ada info lainnya mengenai detail hp ini. Tapi laporan Pengembang XDA menjelaskan Mi A3 akan diperlengkapi dengan camera selfie 32 megapiksel.

Mempunyai tehnologi pemindaian sidik jari pada sisi bawah monitor tak akan mahal, sebab banyak piranti menengah akan mulai membawanya. Perusahaan smartphone lainnya seperti Vivo, Oppo serta Samsung mengaplikasikan tehnologi pada smartphone midgeters paling baru mereka, yang bermakna kita bisa lihat pemindai optik dibawah panel OLED pada smartphone Redmi.

Sekarang ini, cuma seri penting seperti Mi 8 serta Mi 9 yang mempunyai tehnologi pemindaian sidik jari di monitor, dan smartphone game Xiaomi paling baru, Black Shark 2.

Untuk sekarang ini, Xiaomi sudah menempatkan pemberi tanda sidik jari monitor untuk mode Mi 8 serta Mi 9. Jadi mungkin perusahaan merencanakan untuk membawanya ke mode yang lebih dapat dijangkau. Dengan memperluas tehnologi FOD pada piranti yang lebih rendah, semakin banyak pemakai akan rasakan FOD pada piranti menengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here