Test Ketahanan Redmi Note 7 Ternyata Tidak Sekuat yang Dibayangkan

Serta yang dinanti ialah tes tikungan atau tekukan. Zack Nelson membengkokkan monitor Redmi Note 7 dengan hasil yang langsung tampak, Redmi Note 7 tampak cukuplah bengkok. Akan tetapi usaha uji tikungan pertama ialah monitor Redmi Note 7 yang masih tetap dapat dioperasikan serta tidak ada kekeliruan. Lalu monitor Redmi Note 7 ditekuk dari arah yang bersimpangan, nada pecah terdengar dari bagian tombol daya serta slot kartu SIM. Dalam usaha ke-2 ini, monitor Redmi Note 7 masih tetap bisa dipakai serta monitor sentuh masih tetap bisa digerakkan.

Usaha tes tikungan ke-3, monitor Redmi Note 7 kembali bengkok mengarah yang bersimpangan, permasalahannya makin jelek. Bukan sekedar itu rusak kronis di bingkai, tapi monitor Redmi Note 7 pun retak serta tinggalkan noda hitam besar dibagian atas monitor. Monitor sentuh memulai kehilangan fungsinya serta tidak bisa dioperasikan. Sampai pada akhirnya, tes tikungan ke empat akhiri nasib ironis Redmi Note 7.

Hp sub-merek Xiaomi tampak rusak kronis dibagian depan serta belakang, tombol power serta kartu SIM rusak serta sisi belakang monitor rusak. hp rusak. Pun saat penutup belakang dibuka, nyatanya logam serta perekat berpori diketemukan untuk menghubungkan sisi plastik serta bingkai.

Menurut Zack Nelson, Redmi Note 7 tidak dapat bertahan dalam uji ketahanan kesempatan ini. Menurut dia sejumlah besar hp lainnya dapat meredam uji kekuatan ini. Smartphone plastik seperti Redmi Note 7 dapat kurangi harga, tapi bahan plastik gampang bengkok. Untuk pemakaian keseharian, Redmi Note 7 masih tetap cukuplah aman, seandainya tiada penyiksaan yang berlebihan. Pemakai hp ini bisa memberi perlindungan penambahan atau casing supaya lebih aman dipakai.

Test Ketahanan Redmi Note 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here