Sony Luncurkan Xperia 1 Pakai Snapdragon 855 dan 3 Kamera Utama

Sony Luncurkan Xperia 1 Pakai Snapdragon 855 dan 3 Kamera Utama
Sony Luncurkan Xperia 1 Pakai Snapdragon 855 dan 3 Kamera Utama

Instatekno.com | Sony Luncurkan Xperia 1 Pakai Snapdragon 855 dan 3 Kamera Utama  – Walau smartphone Sony dengan sah sudah mengundurkan diri dari Indonesia, akan tetapi Sony masih menghasilkan smartphone bikinannya di luar negeri.

Perihal ini dapat dibuktikan dengan peluncurkan Sony Xperia 1 yang disebut smartphone penerus Xperia XZ Premium. Pihak Sony menjelaskan jika Xperia 1 adalah smartphone dengan monitor OLED HDR 4K pertama dalam dunia.

Uniknya kembali, smartphone Sony ini memiliki monitor tinggi dengan segi rasio 21:9 yang penuhi sisi depan tiada hadirnya poni hingga masih tetap tampak dikit besar untuk bezel sisi atas serta bawahnya.

Untuk lebar layarnya sampai 6,5 inci dengan resolusi 4K (3840 xx 1644 pixel) yang di dukung tehnologi DCI-P3 100%, HDR BT.2020, Triluminos display, X-Reality Engine dengan design CinemaWide yang membuat pemakainya nyaman saat bermain game, melihat video, lihat dokumen, ataupun photo.

Baik monitor ataupun body belakangnya saling dilindungi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Seperti kebiasaan smartphone Sony, Xperia 1 ini sudah mempunyai sertifikat IP68 yang menunjukkan jika sudah tahan debu serta air sampai kedalaman 1,5 mtr. dengan waktu optimal sampai 30 menit.

Sony Xperia 1 ini mempunyai perform yang mengagumkan sebab diotaki Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core 2,84 GHz yang disebut chipset kelas atas Qualcomm generasi paling baru dengan tehnologi proses 7nm.

Ikuti standard sekarang ini, Sony Xperia 1 juga diberi dengan RAM 6 GB serta storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Akan tetapi jika kemampuan internalnya di rasa kurang besar jadi pemakainya bisa memberikan microSD sampai 512 GB.

Sony juga mendatangkan model Game Enhancer pada piranti ini yang sangat mungkin perform serta ketahanan baterei bisa berjalan seimbang saat pemakainya bermain game ataupun merekam proses bermain game.

  Laptop Asus Paling Tipis 2019

Baterainya sendiri mempunyai kemampuan 3300mAh dengan suport Baterai Care serta model Smart Stamina. Baterai Care ini berperan perlambat waktu pengecasan saat lakukan pengisian daya baterei saat malam hari supaya tidak berlangsung overcharge.

Sesaat Smart Stamina sangat mungkin daya baterei bisa dipakai dengan efektif hingga mempunyai ketahanan yang lama. Setelah itu, feature 18W Fast charging (USB Power Delivery 2.0) yang ada dalam smartphone ini menolong pengisian daya baterei jadi lebih cepat.

Masalah masalah photografi, Sony Xperia 1 ada dengan 3 camera belakang yang terbagi dalam camera primer 12 MP (apertur f/1.6, 26mm) + camera sekunder 12 MP (apertur f/2.4, 52mm) berlensa telephoto + camera tersier 12 MP (apertur f/2.4, 16mm) berlensa ultra-wide, eye tracking, HDR, serta LED Flash yang dapat membuahkan photo dengan bagus.

Camera primer belakangnya mempunyai suport Optical SteadyShot (OIS+EIS) serta Dual Piksel Autofocus yang bisa membuahkan photo ataupun video bagus, walau dalam keadaan berjalan sekalinya.

Sesaat camera sekunder belakangnya mengijinkan pemakainya bisa ambil photo jarak jauh dengan jernih sampai 2x optical zoom. Sedang camera tersier belakangnya sangat mungkin pemakainya bisa menyimpan peristiwa dengan ruang yang begitu luas.

Belumlah ikuti trend fingerprint di monitor, sensor fingerprint pada Xperia 1 ada di bagian sebelahnya. Tidak tertinggal, suport Dolby Atmos, WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, port USB Type-C, Qi wireless charging, serta skema operasi Android 9.0 Pie sudah ada di dalamnya.

Sony Xperia 1 diberitakan akan mulai di jual di akhir musim semi, akan tetapi belumlah muncul bocoran tentang harga serta tanggal penjualan resminya hingga Gadgeter mesti bersabar sampai saatnya datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here