Review Lenovo Yoga 920

Review Lenovo Yoga 920 Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa

instatekno.com | Review Lenovo Yoga 920 – Ada begitu banyak laptop layar sentuh yang hebat di luar sana sekarang, tetapi Lenovo mungkin berada di puncak dengan Lenovo Yoga 920 – tindak lanjut yang telah lama ditunggu-tunggu ke Lenovo Yoga 910.

Lenovo Yoga 920 mempertahankan engsel 360 derajat dari pendahulunya, tetapi memperluasnya dengan konektivitas Thunderbolt 3, webcam yang ditempatkan secara wajar dan daya tahan baterai yang lama.

Review Lenovo Yoga 920 Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa

Pasar dikemas dengan beberapa laptop 2-in-1 terbaik yang pernah kami gunakan, seperti Surface Book 2 yangmenakjubkan . Jadi, apakah Lenovo Yoga 920 menonjol dari kemasan, bahkan di hadapan penggantinya Lenovo Yoga C930 ? Singkatnya: ya, tetapi teruslah membaca dan kami akan menjelaskan mengapa Lenovo Yoga 920 adalah laptop yang harus dikalahkan pada 2019.

Review Lenovo Yoga 920 Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa

Desain

Ketika Anda membayar harga premium, Anda menginginkan perangkat yang terlihat – dan terasa – premium juga, dan Lenovo telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Yoga 920. Ini memiliki rasa yang tipis namun kokoh untuk itu, beratnya 3,0 pound ( 1,37kg) dan berukuran hanya 12,7 x 8,8 x 0,5 inci (323 x 223,5 x 13,95mm).

Ini berarti Lenovo Yoga 920 memiliki bobot yang bagus untuk itu, tanpa merasa terlalu berat. Ini juga memiliki lapisan logam yang bagus yang memberikan kontribusi pada rasa premium, meskipun setelah hanya beberapa jam digunakan, lapisan logam menjadi magnet sidik jari, jadi Anda ingin menyimpan kain mikrofiber yang praktis agar tetap terlihat murni.

Review Lenovo Yoga 920 Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa

Ini adalah harga kecil untuk dibayar, bagaimanapun, untuk 2-in-1 yang tampan. Engsel di bagian belakang Yoga 920 juga menarik perhatian – kami berfluktuasi antara berpikir bahwa mereka bergaya dan menganggapnya agak menyolok. Tidak ada yang meragukan kekuatan dan kualitas bangun engsel, yang penting untuk laptop konvertibel karena engsel itu mungkin akan melihat banyak aksi ketika Anda membalikkan orientasi layar, jadi Anda tidak ingin itu menjadi titik perhatian. kegagalan.

Engsel pada Lenovo Yoga 920, mirip dengan Surface Book 2, cukup kuat untuk memiringkan layar tanpa tubuh terbalik, sementara layar tetap tertahan di tempatnya. Namun, tidak seperti Microsoft 2-in-1, desain engsel Yoga 920 tidak cukup menonjol, dan, tentu saja, dapat membalik layar 180 derajat penuh.

  Kolaborasi Samsung dan Microsoft Pada Perangkat Tablet
Review Lenovo Yoga 920 Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa

Konvertibel 2-in-1 yang membalik layar mereka untuk berubah menjadi perangkat seperti tablet berjuang untuk memberikan pengalaman tablet yang sama baiknya dengan 2-in-1 di mana layar terlepas dari keyboard, karena Anda masih dibiarkan dengan perangkat sedikit besar dengan punggung yang terasa seperti keyboard (karena itu adalah salah satu).

Lenovo telah berhasil mengatasi setidaknya satu dari titik-titik ini berkat ketipisan desain – bahkan dengan layar terbalik sepanjang jalan ini masih merupakan perangkat tipis, meskipun tidak cukup ramping seperti tablet standar. Keyboard belakang itu tetap ada, dan meskipun rasanya tidak enak (dibandingkan dengan tablet rata yang mulus dan rata), paling tidak cukup pintar untuk mematikan tombol, sehingga tidak mengganggu ketika dalam mode tablet.

Inilah sebabnya mengapa mudah untuk merekomendasikan Lenovo Yoga 920 sebagai laptop yang sesekali dapat berubah menjadi tablet, bukan sebaliknya. Jika Anda mencari sesuatu yang sebagian besar akan Anda gunakan sebagai tablet, tetapi ingin itu berubah menjadi laptop sesekali untuk mengetik, kami sarankan sesuatu seperti Surface Book 2, atau mungkin tablet yang dilengkapi dengan Bluetooth fisik. keyboard.

Review Lenovo Yoga 920 Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa

Bezel layar Lenovo Yoga 920 sangat tipis, dan webcam sekarang kembali di bagian atas layar tempatnya. Pada Yoga 910, webcam ditempatkan di bezel bawah, yang menyebabkan beberapa gambar tidak menarik, dan secara umum orang tidak terlalu senang dengan penempatan itu. Dengan kamera kembali ke atas layar, video terlihat jauh lebih alami ketika menggunakan perangkat lunak VoIP – dan untungnya, menempatkan webcam kembali ke sana tidak mengharuskan membuat bezel atas lebih besar.

Karena seberapa tipis laptop itu, mungkin tidak mengherankan bahwa tidak ada banyak port yang tersedia. Di sisi kiri ada kombinasi headphone / mic jack dan dua port USB-C (salah satunya juga digunakan sebagai catu daya), dan di sebelah kanan adalah port USB-A 3.0 berukuran penuh. Ini jelas tidak banyak port, tetapi lebih murah daripada MacBook dengan port USB-C tunggal.

  Spesifikasi Vivo NEX Dengan Tampilan Dua Layar
Review Lenovo Yoga 920 Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa

Sejujurnya, kami tidak menemukan jumlah port yang membatasi, dan itu merupakan trade-off yang masuk akal untuk desain langsing. Jika Anda memiliki sejumlah perangkat USB yang ingin Anda pasang, Anda memerlukan adaptor, meskipun Yoga 920 juga memiliki dukungan Bluetooth bawaan.

Fakta bahwa ia masih memiliki satu port USB ukuran penuh berarti ada beberapa fleksibilitas di sini untuk menggunakan perangkat legacy, serta memory stick.

Pro dan kontra Stylus

Salah satu masalah terbesar dengan Surface Book 2 adalah bahwa meskipun harganya tinggi, Surface Pen tidak termasuk, yang mengharuskan pembelian ekstra di atas pengeluaran awal, yang sudah mahal,.

Untungnya, Lenovo menanggung tren ini, dan menyertakan stylus Pena Aktif sebagai bagian dari paket Lenovo Yoga 920. Stylus bertenaga baterai ini memiliki desain yang menyenangkan dan Yoga 920 merespons dengan baik berkat layarnya yang mampu mendeteksi 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Pengepres ringan dan pengepres keras terdaftar secara akurat di aplikasi seni yang kami coba, dan laptop tetap menggunakan bahkan coretan paling dahsyat.

Namun, Anda harus menahan satu (dari dua) tombol pada stylus untuk menggunakan mode hapus – tidak seperti Surface Pen, yang memiliki fitur bagus di mana Anda dapat menggunakan ujung stylus lainnya sebagai penghapus. Namun secara keseluruhan, kami senang dengan Pena Aktif Lenovo, dan kami menyukai kenyataan bahwa Lenovo memasukkannya langsung.

Namun, itu tidak semua berita baik. Lenovo harus menemukan cara untuk dengan mudah menyimpan stylus dalam desain yang ramping. Solusi Microsoft dengan Surface Pen dan perangkat Surfacenya adalah dengan menempelkan stylus secara magnetis ke badan perangkat utama; itu adalah fitur bagus yang praktis, meskipun tidak sepenuhnya aman, dan membantu memberikan perangkat tersebut nuansa premium.

Namun, untuk Yoga 920 Lenovo telah memutuskan dudukan plastik yang masuk ke port USB ukuran penuh dan memegang stylus di sana. Ini akhirnya terasa agak murah dan norak, dan itu juga berarti Anda kehilangan akses ke port USB saat Anda menggunakannya. Ini memalukan, karena begitu banyak elemen lain dari desain Yoga 920 yang terasa premium, dan ini hanya terasa seperti kebohongan.

  Oppo Reno Punya Layar Lebar Tanpa "Lubang"

Kami menggunakan Yoga 920 untuk banyak menjelajah web, dengan banyak tab terbuka, dan berkinerja baik. Keyboard cukup besar untuk mengetik dengan nyaman, dan meskipun tombolnya cukup dangkal mereka memiliki perjalanan yang memuaskan.

Layar sentuh itu cepat dan responsif, ketika menggunakan jari atau stylus, dan meskipun kami menguji versi 1080p, daripada versi UHD, layarnya tetap terlihat fantastis, dengan visual yang tajam dan cerah. Bahkan, kita bisa mengatakan layar 4K pada layar 13 inci seperti ini berlebihan, terutama mengingat ukuran layar.

Kualitas gambar juga fantastis di layar, dengan gambar yang cerah dan jelas serta hitam pekat menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan saat menonton film. Kualitas suaranya, ditenagai oleh Dolby Audio Premium, juga sangat mengesankan. Meskipun ukurannya kecil, Yoga 920 melakukan pekerjaan yang baik untuk memompa suara pada volume yang layak – dan kualitas audio tidak menderita karena terdengar lemah atau nyaring.

Itu bisa menjadi gangguan pada perangkat yang lebih kecil, tetapi Yoga 920 benar-benar mengesankan kami. Dikombinasikan dengan layar yang begitu indah, kualitas suaranya membuat Yoga 920 perangkat yang sangat baik untuk menonton media.

Seperti yang dapat Anda lihat dari skor benchmark kami, grafis terintegrasi dari Lenovo Yoga 920 tidak memiliki cukup kekuatan untuk menggerakkan game-game modern yang menuntut grafis, tetapi masih dapat menangani game-game yang lebih tua – dan cukup banyak judul apa pun dalam daftar kami yang terbaik game untuk laptop . Namun, untuk tugas yang berat secara grafis, Anda mungkin tidak ingin puas dengan Yoga 920.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here