Review Google Pixelbook

Review Google Pixelbook Chromebook terbaik

instatekno.com | Review Google Pixelbook – Google Pixelbook adalah Chromebook pertama yang layak dipertimbangkan bersama perangkat Windows dan Mac paling canggih. Dari desainnya yang sangat baik hingga peningkatan perangkat lunaknya yang besar, ini adalah Chromebook terbaik hingga saat ini, tidak ada.

Dengan semua kemampuan yang dimiliki Google Pixelbook saat ini, kami tidak akan terkejut jika ada ketertarikan pada Chromebook premium. Sebagai hibrida sejati dalam segala hal, Google Pixelbook membawa banyak hal, baik dalam kompatibilitas maupun kinerja, yang tidak bisa dilakukan Chromebook Pixel dengan harga yang sama.

Ini bukan hanya salah satu Chromebook terbaik di pasaran – Google Pixelbook adalah salah satu laptop 2-in-1 terbaik, titik. Ini berkat kemampuannya untuk menawarkan rasa Android, sambil tetap menjaga fitur dan desain Chrome OS tetap utuh – sesuatu yang tidak dapat ditawarkan Windows 10 . Dengan Pixelbook, Google telah mengemas satu ton desain modern ke dalam form factor yang matang, sesuatu yang tercermin dalam Google Pixel Slate .

Review Google Pixelbook Chromebook terbaik hingga

Pixelbook Pen juga membantu meningkatkan pengalaman Pixelbook, meskipun itu tidak ada di dalam kotak, karena menghilangkan kerumitan yang Anda harapkan dari memuat aplikasi Android di laptop. Fungsi 2-in-1 Google Pixelbook juga membantu hal ini.

Google Pixelbook terlihat seperti Chromebook tradisional yang dicampur dengan Google Pixel C , tetapi ada banyak hal yang terjadi di bawah permukaan. Pixelbook dikemas dengan Intel Core CPU generasi ke-7 dan layar 2.400 x 1.600 yang cantik. Dan, untuk melengkapi semuanya, Google Pixelbook terjangkau untuk di-boot, dan harganya akan membuat penawaran Apple yang berspesifikasi sama bersembunyi dalam rasa malu. Ada begitu banyak alasan untuk memilih Google Pixelbook, bahkan lebih dari setahun setelah diluncurkan.

Desain

Google Pixelbook adalah hasil indah dari kerja Google selama bertahun-tahun dalam menyempurnakan desain terpadu di seluruh penawaran perangkat kerasnya. Tapi, Pixelbook juga bisa dilihat sebagai semacam usia untuk filosofi desain Google.

  Smartphone Gaming Samsung Dengan Tampilan Layar Bisa Dilipat

Sangat mudah untuk mengatakan bahwa ini adalah produk komputasi yang paling menarik dan dirancang dengan baik dari Google. Dari bingkai aluminium yang disikat dengan tepi flush hingga palm rest dan bagian bawah karet, setiap elemen desain telah mencapai gaya dan substansi dalam ukuran yang sama.

Review Google Pixelbook Chromebook terbaik

Jika Anda belum membeli laptop dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin mengalami kesulitan menyesuaikan dengan kurangnya port di sini. Tapi, Google Pixelbook setidaknya merupakan bukti masa depan. Yang mengingatkan kita – webcam sama siapnya untuk masa depan video-sentris semakin dengan resolusi 720p dan tingkat pengambilan 60 frame per detik.

Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang audio. Ini menjadi normal pada notebook tipis dan ringan: Google telah menjejalkan speaker di bawah keyboard, dan hasilnya adalah suara nyaring. Untungnya, ada jack audio 3,5mm yang memungkinkan Anda menggunakan headphone terbaik dengan Pixelbook.

Review Google Pixelbook Chromebook terbaik

Pada sisi baiknya, trackpad kaca sangat menyenangkan untuk digunakan, pelacakan super lancar dan akurat baik dengan gerakan tunggal dan multi-sentuh. Namun, kami menemukan bahwa trackpad tidak suka kami meletakkan ibu jari pada trackpad untuk mengklik saat melacak dengan jari telunjuk kami – kasus penggunaan umum, tetapi bukan preferensi pribadi editor ini.

Demikian juga, keyboard Pixelbook adalah yang terbaik yang pernah kami uji. Tombol-tombol keyboard backlit memiliki jarak yang baik, dan perjalanan 0.8mm menyenangkan dengan umpan balik yang kuat. Kami juga menghargai suara mengklik yang sangat halus dan sangat memuaskan dari tombol yang dibuat – berbeda dari setiap keyboard laptop yang kami uji, dan sekarang kami akan mengharapkannya di mana-mana.

Pixelbook menghasilkan ‘pixel’ ketika sampai pada tampilan 3: 2. Pada 235 ppi, dengan reproduksi warna yang akurat, tampilan Pixelbook menyaingi beberapa yang terbaik di sekitar, Chromebook atau lainnya. Ini berada di liga yang sama dengan Macbook Pro 13-inci 227 ppi dan Surface Pro 267 ppi .

  2 Laptop ASUS Gaming Tertipis

Panel berfungsi dengan baik untuk film dan foto, belum lagi pengeditan foto. Kecerahan 400 nits sangat membantu dalam hal ini, tetapi layarnya masih mengkilap dan karenanya tidak tahan terhadap sinar matahari langsung. Bagaimanapun, tampilan juga akurat untuk disentuh, terutama ketika di bawah Pena Pixelbook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here