Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia

Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal

instatekno.com | Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia – Ketika diumumkan di CES 2018, Acer Swift 7 dipuji sebagai “laptop tertipis di dunia,” sambil tetap mempertahankan layar 14 inci yang besar dan mempertahankan desain ramping. Namun, Acer Swift 7 2018 mengorbankan terlalu banyak untuk menjaga mahkota laptop tipis.

Sebagai contoh, Acer Swift 7 menggunakan solusi touchpad unik yang tidak mengklik – baik secara fisik maupun haptis, seperti MacBook Proatau MacBook Air . Acer membuat kompromi ini untuk mempertahankan ketipisan, tetapi tidak sepadan.Untungnya, Acer memperbaiki pilihan desain aneh ini di Acer Swift 2019 .

Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal

Namun, ini bukan hanya trackpad. Kompromi juga dibuat untuk tenaga kuda: Acer Swift 7 dibatasi oleh chip Intel Core Y-series generasi ke-7 tanpa kipas yang menyebabkannya tertinggal dari Ultrabook terbaik . Tentu, ini adalah perangkat yang sangat bagus, dan bahkan mengemas kompatibilitas LTE, tetapi sulit untuk direkomendasikan dalam menghadapi begitu banyak laptop yang lebih baik .

Desain

Acer jelas telah mengembangkan laptop ini dengan mempertimbangkan ketipisan, kecerahan, dan portabilitas. Berat Acer Swift 7 hanya 2,6 pound, dan ukurannya hanya 0,35 inci (8,98 mm).

Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal
Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal

Sekarang, laptop ini indah, terbungkus dalam sasis unibody aluminium serba hitam, disikat dengan dua engsel kokoh memegang layar di tempatnya. Swift 7 terbaru Acer tentu saja merupakan salah satu laptop perasaan paling mewah yang pernah kami gunakan. Bahkan bezel dan trackpad layar dibungkus dengan band chrome – seperti halnya pembaca sidik jari.

Untungnya, keyboard pada Acer Swift 7 2018 adalah backlit dan terasa hebat untuk mengetik – bahkan dengan perjalanan yang sangat dangkal. Memunculkan kekuatan umpan balik sangat membantu di sini. Namun, kami tidak dapat mengatakan hal yang sama untuk trackpad.

  Oppo Reno Punya Layar Lebar Tanpa "Lubang"
Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal
Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal

Acer memutuskan untuk sepenuhnya menghilangkan fungsi mengklik dari trackpad atas nama ketipisan tengara. Jadi, Anda tinggal mengetuk untuk mengklik sebagai satu-satunya cara berinteraksi dengan Windows 10 – kecuali menghubungkan mouse eksternal.

Trackpad tanpa klik ini sangat mengurangi kecepatan di mana kami dapat menavigasi melalui Windows 10 , mencegah kami dari memindahkan kursor dengan jari telunjuk kami dan mengklik item dengan ibu jari kami, seperti yang biasa dilakukan oleh banyak pengguna laptop.

Sebelum menggunakan Acer Swift 7, Anda harus benar-benar mempertimbangkan betapa pentingnya pengalaman trackpad bagi Anda sebelum mengambilnya – itu adalah sesuatu yang Anda akan terjebak dengan untuk kehidupan notebook. Kami jelas tidak tertarik, dan mungkin juga tidak.

Kita bisa terus sepanjang hari tentang pilihan desain yang aneh ini, tapi ketahuilah bahwa penghilangan ini membawa kurva pembelajaran yang serius atau leveling harapan. Meskipun kami sangat menyukai penggemar, kami menemukan menggunakan Acer Swift 7 sedikit menyakitkan tanpa bisa mengklik sama sekali. Tanpa itu, memindahkan dan mengubah ukuran jendela membutuhkan ketukan ganda yang tepat, yang menjadi cepat membosankan.

Tampilan dan audio

Acer setidaknya berusaha keras untuk meningkatkan pengalaman multimedia Swift 7, tetapi pengejaran tersebut telah menghasilkan kelemahan baru mereka sendiri. Sekarang, layar sentuh berukuran 14 inci pada diagonal, berkat bezel yang jauh lebih sempit.

Layar IPS membuat warna benar-benar pop dan menawarkan sudut pandang lebar untuk berbagi konten, yang bisa berguna ketika menekan layar turun 180 derajat. Film dan foto foto terlihat bersemangat dan segar melalui layar LED CineCrystal.

Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal
Review Acer Swift 7 Laptop tertipis di dunia harganya terlalu mahal

Namun, Acer tampaknya telah dipaksa untuk memindahkan webcam ke bawah tampilan untuk mengurangi lebar bezel samping. Tentu saja, kita tidak jengkel dengan ini pada Acer Swift 7 dibandingkan dengan Dell XPS 13: berpusat tetapi di bawah layar daripada di atasnya.

  Merk Laptop Paling Awet dan Paling Bagus 2019

Kami telah melihat Ultrabook mencapai bezel yang hampir sama dengan webcam yang diposisikan normal, jadi sangat sedikit alasan di sini.

Ketika datang ke audio, seharusnya tidak mengejutkan bahwa itu buruk berasal dari kerangka tipis Acer Swift 7. Desain laptop hanya menyisakan ruang untuk driver audio terkecil yang menyala dari bagian bawah pangkalannya, meninggalkan Anda dengan suara nyaring dan tipis dalam film dan musik. Bersyukurlah bahwa Acer tidak membunuh jack headphone dalam membuat laptop tertipis di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here