Laptop Gaming Paling Mahal 2019

Jenis Laptop Gaming Yang Paling Mahal 2019

instatekno.com | Laptop Gaming Paling Mahal 2019 – Laptop sekarang ini sudah ada dalam beberapa kisaran harga. Bila Anda mulai di harga yang tambah murah, Anda akan memperoleh laptop dengan detail yang lebih simpel di mana sejumlah besar manfaatnya diutamakan untuk menjalankan pekerjaan keseharian, seperti membuat dokumen serta situs searching.

Bila biaya Anda tambah tinggi, jadi Anda akan memperoleh pilihan yang tambah lebih baik untuk multitasking, lakukan pekerjaan profesional, sampai menjalankan aplikasi serta game yang memerlukan detail yang lebih berat.

bila anda suka bermain game dengan computer desktop maupun laptop, jadi semestinya pilih produk gadget yang istimewa untuk mengatasi keperluan bermain game. Pasti, ada beberapa ratus variasi laptop gaming yang ada di market dengan kisaran harga yang beragam macam. Jika uang bukan permasalahan buat anda, jadi pilih laptop gaming terunggul yang pasti akan memberi kenikmatan lebih. Satu diantara indikatornya ialah laptop gaming kelas premium dengan kisaran harga termahal.

Berikut rincian laptop gaming termahal di dunia tahun 2019 yang mempunyai spesifikasi tinggi untuk menjalankan pekerjaan profesional serta menjalankan game-game kelas berat paling baru.

1. Acer Predator Triton 700

Acer sudah mengupdate posisi Predator dengan mendatangkan laptop gaming tipis yang dikemas dengan detail tinggi yang performnya dapat memuaskan beberapa hardcore gamers, yakni Acer Predator Triton 700. Tebal bodynya kurang dari 2 cm, persisnya 18,9 mm yang terbantu sebab design GPU NVIDIA Max-Q. Dengan tehnologi paling baru yang didatangkan untuk Acer Predator Triton 700, jadi produk laptop ini diklaim 3 kali lebih kuat, irit daya, serta lebih senyap.

Seperti yang didapati jika Max-Q adalah generasi paling baru GPU NVIDIA yang berbasiskan arsitektur Pascal dengan 3 type pilihan GPU GeForce, yaitu GTX 1060, GTX 1070, serta GTX 1080.

Perihal ini pula yang membuat laptop gaming Acer Predator mempunyai perform 70% bertambah cepat dari seri awal mulanya. Dukungan processor Intel Core i&-7700HQ dalam skema memory 16 GB DDR4 2400MHz, jadikan laptop ini mulus untuk kapasitas multitasking. Sesaat untuk storage, Predator Triton 700 mengombinasikan NVMe PCIe SSDs RAID 0 sampai 512GB serta menyiapkan dua slot SSD.

Satu diantara feature spesial yang mungkin tidak ada di laptop gaming yang lain ialah terdapatnya Acer PredtorSense. Software ini bertindak untuk memonitor perform CPU serta GPU, dan sesuaikan skema yang lain hingga optimalisasi waktu bermain game-game premium masih terbangun baik.

Diluar itu, piranti lunak ini pula pastikan beberapa gamer bisa mengatur semua parameter info penting yang lain, contohnya profile pemakai, overlocking, kecepatan kipas, mengkostumisasi backlit RGB, dan lain-lain. Untuk skema pendinginan, laptop seharga 55 juta rupiah ini sudah diperlengkapi dengan tehnologi paling baru bernama Aeroblade 3D Fan serta 5 pipa penghantar panas.

2. Laptop Gaming OMEN X dari HP

Dari merek HP (Hewlett Packard), ada pula laptop gaming yang mempunyai perform tinggi untuk keperluan bermain game kelas berat, seperti No Man’s Sky, Mafia 3, Batman: Arkham City, serta yang lain. HP OMEN X diberi dengan NVIDIA GeForce GTX 1070/1080, 360 derajat image-VR, serta dukungan ingatan DDR4. Dengan tehnologi itu jadikan main game bertambah sengit serta nyaman.

Dalam konfigurasi yang sangat mahal dengan bandrol harga sampai 50 juta-an rupiah, laptop gaming OMEN X dari HP mempunyai processor Intel Core i7-7820HK, monitor 4K UHD G-Sync sebesar 17 inci, 2TB solid-state RAID 0 untuk akselerasi bertambah cepat serta ingatan RAM 32GB.

Omen X dibuat dengan dua kipas pendingin untuk kurangi panas pada mesin. Selain itu, keyboard didesain spesial yang menyatukan semuanya penting, seperti switch mekanis dengan LED RGB yang diperkuat dengan bodi aluminium. Sisi belakang penutup serta dek keyboard semuanya terbuat dari logam, tapi bezel display serta sisi bawahnya terbuat dari plastik.

  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M10 Terbaru

3. Laptop Gaming Alienware 17

Alienware 17 didesain untuk beberapa customer yang mencari notebook gaming elit yang mengutamakan ukuran monitor, kapasitas tinggi, serta keseluruhnya imersi diatas semuanya. Ini ialah laptop andalan yang berkemampuan VR serta meliputi suport untuk tehnologi pencarian mata Tobii opsional yang menyiapkan pengalaman baru bermain game serta langkah berhubungan dengan PC Anda. Alienware 17 bisa mengatasi elemen tehnologi paling tinggi termasuk juga NVIDIA 10-series GeForce GTX graphics serta processor Intel i7 generasi ke-7 dengan pilihan overclock sampai 4,4 GHz.

Design yang ramping serta pencahayaan RGB di seputar bodi laptop adalah keunikan yang membuat menonjol dari kompetitor laptop game yang ada di market. Sekarang ini, Alienware ada dengan ukuran monitor 13, 15 serta 17 inci. Alienware 17 ialah laptop Dell sangat mahal di posisi ini yang dibandrol seputar 45 juta rupiah.

Laptop gaming Alienware 17 diberi dengan RAM DDR4 32GB, 1TB Solid State Drive dengan resolusi monitor 4K seluas 17,3 inci berbalut panel IPS anti silai. Keakuratan warna monitor pada laptop ini mengagumkan yang bermakna bagus untuk mengeditnya photo serta mengeditnya video dalam 4K.

Menjalankan game dalam penyusunan 4K serta ultra tidak bisa menjadi permasalahan. Skema pendingin laptop ini begitu baik, tapi untuk session permainan yang panjang, Anda mungkin membutuhkan coolpad tambahan untuk memberi semakin banyak hawa pendingin.

4. Lenovo Legion Y920

Di deretan produk Lenovo, ada satu laptop gaming sangat canggih serta cukuplah mahal, yaitu Lenovo Legion Y720. Laptop gaming yang mempunyai speakers mengesankan ini dibandrol di harga seputar 27 juta rupiah. Sesaat untuk seri yang tambah mahal serta memuaskan, anda dapat menjajal seri Lenovo Legion Y920 yang merogoh kocek 39 juta-an rupiah.

Lenovo Legion Y920 adalah laptop gaming penerus seri IdeaPad yang masih tetap mengangkat monitor 17,3 inci. Mengenai resolusi layarnya ialah 1920×1080 pixel dalam panel monitor sejenis IPS. Untuk masalah opersional, laptop gaming ini diberi dengn processor Intel Core i7-7820HK dengan RAM DDR4 sebesar 64GB serta SSD sampai 512GB, dan HDD sampai 1 Tera Byte. Sesaat dalam soal pemrosesan grafis, Lenovo tawarkan pilihan sampai GeForce GTX 1070.

Lenovo Legion Y920 tawarkan kapasitas gaming yang serius lewat CPU serta GPU yang bisa di-overclock, keyboard mekanik yang nyaman serta audio yang begitu baik dalam design yang bagus, tetapi besar. Laptop seberat 4,6 kg ini pula diperlengkapi dengan feature tata sinar dari LED RGB yang disematkan di balik tombol-tombol keyboard. Dalam soal baterei, laptop yang sudah terpaket dengan OS Windows 10 ini dapat bertahan saat 3,5 jam dengan pemakaian yang terus-terusan.

5. Gigabyte Aero 15X

Bila anda senang memakai computer bermerek Gigabyte, jadi untuk masalah game, anda dapat menjajal seri Gigabyte Aero 15X. Dari bagian ukuran monitor, laptop bikinan Taiwan ini tidak segarang jejeran laptop yang sudah dibahas diatas. Notebook gaming ini mempunyai detail monitor 15,6 inci dengan resolusi 1920×1080 pixel.

Gigabyte Aero 15 ditenagai dengan processor Core i Generasi ke 7 dari Intel yang baru launching awal tahun 2017. Core i7 7700HQ adalah processor quad core dengan tehnologi Hyper-Threading hingga dapat kerjakan delapan proses komputasi sekaligus juga dalam sekali jalan. Performnya digabungkan dengan graphics card GeForce GTX 10 Series (Notebook) dari NVIDIA. Laptop ini pula sudah memberi dukungan standard ingatan/RAM DDR4 serta storage SSD PCIe untuk supply data super cepat.

  Redmi Note 7 Resmi Indonesia, Harga Mulai dari 2 jutaan

Gigabyte menggabungkan Kaby Lake dengan motherboard soket FCBGA1440 berbasiskan chipset paling baru untuk Core i 7th Generation, Intel HM175. Diluar itu, dengan RAM type DDR4 memiliki 16GB, laptop gaming ini siap menjalankan aplikasi serta game moderen yang sangat rakus ingatan sekalinya.

Walau diperuntukkan untuk keperluan game, tetapi Gigabyte mendatangkan design yang tipis serta bodi yang lebih mudah dibanding dengan beberapa pesaingnya. Untuk mempunyai produk laptop dengan spesifikasi paling tinggi dari seri Aero ini, anda harus mempersiapkan biaya seputar 35 juta-an rupiah. Untuk produk Gigabyte dengan detail lebih mutakhir serta mahal, anda dapat pilih Gigabyte Max – Q Aorus X.

6. Asus ROG G703

Mengawali pembukaan tahun, produsen computer asal Taiwan, Asus, telah meluncurkan salah satu produk laptop gaming terbaru dan begitu garang dari tempat ROG, yakni ROG G703. Laptop gaming kelas premium ini ditujukan untuk mendobrak batas teknologi dan kepentingan detil tertinggi.

Laptop ini dibuat dan di dukung dengan komponen terkuat serta berbagai fitur terbaik. Asus ROG G703 dikasih dengan display monitor 17,3 inci yang memiliki refresh rate 144Hz, sampai didaulat jadi laptop pertama yang mengusung monitor 144Hz. Monitor anti-glare IPS level mempunyai resolusi Full HD akan semakin memanjakan mata pengguna.

Konfigurasi hardware yang dibenamkan pada laptop gaming ini bisa menjalankan game AAA dengan mudah pada seting tertinggi sekalipun. Asus ROG G703 jadi jawaban atas kepentingan beberapa gamer profesional yang kehendaki perangkat beperfoma tinggi. Untuk pekerjaan gaming, ASUS ROG G703 dikasih kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5. Laptop ini mempunyai storage super cepat yang akan naikkan kecepatan booting dan respon laptop dalam menjalankan aplikasi.

Processor yang digunakan Asus ROG G703 ini adalah Intel Core i7-7820HK dengan daya ingat RAM 32GB DDR4. Prosesornya dapat dioverlock agar bisa berpacu sampai kecepatan 4,3GHz. Kapasitasnya dapat juga dinaikkan sampai 64GB karena ada empat slot SO-DIMM di dalamnya.

Untuk memberikan suport perform jeroannya, laptop yang dibanderol pada harga 65 juta-an rupiah ini dibikin dengan chassis kuat yang di ide dari Bio-Armor, serta suport pola pendingin yang efisien berteknologi Anti-Dust Cooling skema. Pola pendingin ADC ini kemungkinan besar laptop membersihkan debu dan partikel-partikel berefek dan bertindak seperti pola kebal tubuh.

Dalam hal keyboard, ASUS ROG G703 dikasih dengan teknologi Aura RGB yang eksklusif untuk cocokkan warna pada masing-masing tombol, serta empat ruangan yang berbeda. Teknologi n-key rollover dan anti-ghosting, dipadukan dengan travel distance 2.5mm dan lengkung keycap 0.3mm, naikkan ketepatan dan kenyamanan.

Jadi laptop gaming, permasalahan sound skema juga adalah bagian penting. Beberapa fitur audio telah disematkan pada laptop yang berOS Windows 10 ini, salah satunya: output suara 32-bit / 384kHz yang mempesona, ESS Sabre memberikan sampel rate yang 8x makin besar dari kualitas CD, dan teknologi Sonic Studio III untuk pengalaman 3D-gaming audio.

7. Razer Blade Pro

Menjadi satu diantara produsen laptop gaming terpopuler di dunia, perusahaan yang berbasiskan di San Francisco serta Singapura ini sudah meluncurkan bermacam variasi laptop gaming dengan detail tinggi. Vs paling mahalnya sekarang ini ialah Razer Blade Pro yang dibandrol seputar 55 juta-an rupiah.

Laptop Gaming “Razer Blade Pro” vs paling baru 2017 ada dengan menyediakan monitor IPS 17.3 inci memiliki resolusi tinggi (3840 x 2160 pixels) yang tentu saja juga memberi dukungan tehnologi NVIDIA G-SYNC. Potensi layarnya itu bisa meminimalisir screen tearing hingga perubahan gambar tambah lebih mulus serta jernih.

Menjadi dapur picunya, laptop pilihan beberapa gamer hardcore ini digerakkan oleh processor Intel Core i7 Kaby Lake dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GTX 1080 8 GB GDDR5X. Kapasitasnya berjalan dalam RAM 32GB DDR4 dengan besar storage sampai 512GB sampai 2TB SSD. Dengan bekal spesifikasi tinggi itu, Razer Blade Pro akan bisa dengan gampang menjalankan game-game kelas atas, bahkan juga yang vs Virtual Reality (VR) sekalinya.

  Merk Laptop Paling Awet dan Paling Bagus 2019

Dalam vs terbarunya, laptop seberat 3,54 kg ini sudah mendapatkan sertifikasi THX, yang berarti untuk bidang audio ataupun videonya sudah sesuai standard perusahaan THX Ltd. Razer mengaku, Blade Pro vs paling baru ialah laptop pertama yang mempunyai sertifikasi itu.

Dalam soal design, Razer Blade Pro masih memercayakan dominasi warna hitam di semua bodynya. Razer mengaku jika laptop anyarnya yang mempunyai ketebalan seputar 2,2 cm itu ialah laptop dengan GTX 1080 tertipis sekarang ini. Keyboard mechanical ultra-low profil yang disematkan pada laptop ini begitu tampak atraktif karena kombinasi Razer Chroma-nya.

8. MSI GT75VR Titan-083

Di rangking ke tiga menjadi laptop gaming termahal sekarang ini ialah laptop bikinan MSI (Micro-Star International), satu perusahaan multinasional Taiwan yang menghasilkan bermacam produk computer. Laptop MSI seri GT75VR Titan-083 ialah gadget mutakhir untuk beberapa penggemar game premium dengan bandrol harga seputar 46 juta rupiah. Ini ialah laptop sangat canggih yang banyak digunakan dalam keperluan simulasi militer, Virtual Reality, riset ilmiah, serta tentu saja “pure game” kelas atas.

Pada bidang dapur picunya, laptop dengan monitor 17,3 inci ini didukung oleh processor Intel Core i7-7820HK yang berjalan pada kecepatan 2,9 GHz. Besaran RAM yang terinstal ialah sebesar 64 GB berteknologi DDR4 SDRAM. Mengenai processor grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1070 – 8 GB GDDR5 SDRAM. Selain itu, hard drive pentingnya mempunyai kemampuan 256 GB tipe SSD, sesaat hard drive sekundernya sampai 1 TB dengan tipe HDD.

Dalam paket pembelian, laptop gaming MSI GT75VR ini sudah terinstal skema operasi Windows 10 Pro. Keyboard mekanis SteelSeries RGB MSI GT75VR mempunyai lampu latar yang bisa sesuai pada semasing key level serta sandaran tangan mempunyai bentuk berlian yang unik. Tehnologi Cooler Boost Titan bertindak dalam menjaga suhu GPU yang rendah untuk kapasitas yang mengagumkan.

9. Gaming EVGA SC17

Ada dalam rata-rata harga 45 juta rupiah, EVGA seri SC17 salah satu laptop gaming terunggul dengan potensi monitor 4K. Design ramping dengan pojok membulat serta dibalut dengan bodi aluminium setebal 1,05 inci jadikan laptop ini ada dalam deretan laptop gaming tertipis. Sesuai namanya SC17, laptop gaming EVGA ini mempunyai monitor 17,3 inci Ultra High Definition dengan resolusi 3840×2160 pixel.

EVGA diketahui menjadi satu diantara produsen computer yang mempunyai perform hardware teruji. Laptop EVGA SC17 di dukung oleh processor Intel Core i7 6820HK Unlocked digabungkan dengan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX 980M yang memberikan kapasitas mengagumkan dalam menjalankan game-game “hardcore” paling baru. Untuk masalah RAM, laptop yang di luncurkan tahun 2017 lantas mempunyai memory 32GB skema DDR4 dengan besar penyimpanan 256GB M.2 NVMe PCI-E SSD + 1TB 7200RPM SATA 6G.

Dengan visual, laptop EVGA ini berdesain praktis, tanpa ada embel-embel, dengan balutan aluminium unibody hitam. Tidak ada lampu casis yang percantik tampilan pada logonya. Pun tidak disematkan feature topik multi-warna yang memberi suar visual. Ini berlainan dengan laptop Alienware dengan balutan tutup metalik seperti pesawat ruangan angkasa serta strip bersinar pada bagian pinggirnya. Demikian pula Laptop Acer seri Predator yang mempunyai design hitam serta merah, atau laptop Asus yang tawarkan penampilan perak serta perunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here