Kolaborasi Samsung dan Microsoft Pada Perangkat Tablet

Kolaborasi Samsung dan Microsoft
Kolaborasi Samsung dan Microsoft

Samsung melengkapi aplikasi Microsoft pra-instal pada beberapa perangkat tablet Android mereka. Microsoft dan Samsung menandatangani perjanjian kerja sama untuk menyatukan layanan Microsoft ke perangkat Samsung pada hari Selasa.

Perjanjian ini adalah di antara visi Microsoft untuk mengontrol layanannya di semua perangkat. Ini adalah perpanjangan kontrak untuk memuat aplikasi Microsft di Samsung Galaxy S6 yang memiliki dukungan Microsoft OneNote, OneDrive, dan Skype.

Tujuan kami adalah dasar, untuk terus tumbuh dan menawarkan pengalaman menarik bagi semua orang dengan layanan Microsoft, kata Wakil Presiden Eksekutif Pengembangan Perusahaan Microsoft Peggy Johnson, sebagaimana dinyatakan dalam pernyataan di blog utama Microsoft, dan disusun oleh KompasTekno.

Mulai semester berikutnya, beberapa handset Samsung, baik tablet dan perangkat pintar, akan dikemas dengan layanan Anda, Microsoft. Namun demikian, tidak jelas produk mana yang akan disematkan oleh layanan Microsoft dan mana yang tidak. Di masa lalu, Microsoft lebih suka menggabungkan aplikasi Office mereka dengan gadget berbasis OS Windows.

Yang pasti, produk Samsung saat ini, Galaxy S6 dan S6 Edge akan ditempelkan dengan layanan Microsoft. Office 365 memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi Microsoft seperti email, kalender, pembaca file, dan konferensi video.

Kemitraan di antara kedua perusahaan berkembang setelah keduanya menyelesaikan klaim yang diajukan oleh Microsoft yang mengklaim Samsung berutang royalti terkait paten Android. Microsoft tidak diragukan lagi memperluas layanannya ke sejumlah vendor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here