Asus Kembali Kenalkan Laptop Terbarunya, VivoBook Pro F560UD

Asus VivoBook Pro F560UD
Asus VivoBook Pro F560UD Sanggup Bermain Game Berat

Asus Kembali Kenalkan Laptop Terbarunya, VivoBook Pro F560UD – Asus memperkenalkan VivoBook Pro F570, laptop dengan kinerja “cross” antara AMD dan Nvidia. Akhirnya, Asus mengembalikan jajaran VivoBook lain, VivoBook Pro F560UD.

Diklaim bahwa Asus VivoBook Pro F560UD adalah laptop dengan desain modern dan mencolok yang muncul sebagai pusat hiburan sembari mendukung produktivitas. Berbeda dengan VivoBook Pro F570, yang secara resmi diluncurkan pada pertengahan Februari, VivoBook Pro F560UD dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi kedelapan dan chip grafis Nvidia GeForce GTX.

Asus VivoBookPro F560UD dilengkapi dengan layar 15,6 inci dengan bezel yang ramping sehingga layar laptop ini dapat terlihat lebih luas dengan rasio layar-ke-tubuh yang mencapai 77,1 persen. VivoBook Pro F560UD juga memiliki tubuh ramping dengan ketebalan 24 mm dan berat kurang dari 2 kg. Ini membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja.

Manajer nasional Asus Indonesia Jimmy Lin mengatakan kombinasi prosesor Intel Core generasi kedelapan dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX memastikan bahwa laptop ini dapat tampil sebagai pusat multimedia yang kuat. “Bahkan dengan spesifikasi ini, VivoBook Pro F560UD juga dapat digunakan untuk bermain,” kata Jimmy dalam pernyataan tertulis kepada JawaPos.com.

Dalam hal spesifikasinya, Asus VivoBook Pro F560UD ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8250U yang hadir dengan konfigurasi 4-core dan 8-wire. Asus, yang mendukung kinerja grafis, mengintegrasikan chip Nvidia GeForce GTX 1050 ke dalam VivoBook Pro F560UD.

Asus VivoBook Pro F560UD hadir dengan memori GDDR5 4 GB. Chip grafis ini diklaim membuat VivoBook Pro F560UD dapat digunakan untuk memainkan berbagai jenis game, termasuk game AAA (Triple A). Dikatakan pula bahwa penggunaan chip grafis GTX 1050 sangat berguna bagi pengguna ketika mereka membuka aplikasi yang membutuhkan kinerja grafis, seperti aplikasi pengeditan foto dan video.

  Inilah Laptop Gaming Tertipis di Dunia 2019

Bahkan dari sektor penyimpanan, VivoBook Pro F560UD memiliki penyimpanan kedua dalam bentuk hard drive 1TB. Pengguna juga dapat menambahkan penyimpanan solid state drive (SSD) dengan kapasitas hingga 256 GB pada laptop ini karena VivoBook Pro F560UD memiliki slot SATA M.2. Selain itu, potensi pembaruan juga dapat dibuat dari sisi RAM yang dapat ditambahkan ke kapasitas 16 GB.

Untuk pertukaran bisnis, laptop Asus terbaru dengan layar 15 inci dijual dengan harga 12,2 juta rupiah. Dikatakan bahwa perangkat ini tersedia di pasar Indonesia melalui beberapa saluran penjualan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here